Akhirnya Prilly Latuconsina Perkenalkan Pacarnya ke Publik, Bukan Teuku Rassya atau Aliando Syarief, Lalu Siapa ?

Akhirnya Prilly Latuconsina Perkenalkan Pacarnya ke Publik, Bukan Teuku Rassya atau Aliando Syarief, Lalu Siapa ?

Berita Prilly Latuconsina - Aktris Prilly Latuconsina memang sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yakni Aliando Syarief. Keduanya bahkan membantah jika mereka berdua selama ini hanya berhubungan sebagai sahabat saja.

Namaun kenyataanya, waktu yang telah menjawab jika memang keduanya selama ini tak menjalin sebuah hubungan asmara. Nampaknya memang untuk urusan asmara dari Prilly Latuconsina ini sangat sulit terungkap di publik.

Prilly Latuconsina Perkanalkan pacaranya ke Publik

Setelah kabar kedekatan Prilly Latuconsina bersama dengan Aliando Syarief beredar, mereka berdua sempat terlibat dalam sebuah konflik yang menegangkan. Dimana saat itu telah tersebar video hinaan dari Prilly yang ditujukan ke keluarga Aliando Syarief yang tersebar di dunia maya.
Akhirnya Prilly Latuconsina Perkenalkan Pacarnya ke Publik, Bukan Teuku Rassya atau Aliando Syarief, Lalu Siapa ?


Sontak saja, video tersebut langsung membuat heboh para netizen yang mengetahuinya, namun kedua keluarga dikabarkan telah bertemu dan Prilly telah meminta maaf secara langsung. Dan kabar terbaru yang tersebar saat ini adalah kabar kedekatan Prilly Latuconsina bersama dengan Teuku Rassya.

Teuku Rassya merupakan putra dari artis senior Tamara Bleszynski, dan bahkan baik Prilly maupun Rassya telah memposting foto kebersamaan mereka saat menghabiskan waktu bersama, foto tersebut di posting melalui sosial media mereka masing-masing.

Namun baru baru ini netizen kembali dihebohkan dengan aksi Prilly Latuconsina yang telah memperkenalkan pacar sesungguhnya, bukannya Aliando Syarief maupun Teuku Rassya, foto tersebut menunjukan Prilly sedang berada di dalam sebuah mobil bersama seorang pria dan diberikan caption “pacaran”.

kabar Raffi Ahmad terbaru : http://oketekno.com/hiburan/tag/raffi-ahmad/

Sontak saja, foto tersebut langsung mendapat komentar yang banyak sekali dari para fans Prilly. Ternyata pria yang ada dalam foto tersebut adalah ayah kandung dari Prilly, yakni Rizal Latuconsina.

Prilly Latuconsina sendiri tengah berfoto selfie mengenakan baju berwarna Tosca dan berkacamata bening sembari berfoto bareng sang ayah yang sedang mengemudikan mobil. Sejumlah netizen langsung saja mengomentari foto yang baru saja di unggah Prilly tersebut, dan bahkan tak sedikit pula netizen yang setuju jika Prilly menjalin hubungan dengan Teuku Rassya.


Seperti kabar yang sedang hangat diperbincangkan publik saat ini dimana Prilly Latuconsina sedang dekat dengan Teuku Rassya yang merupakan anak Tamara Bleszynski.

baca juga : http://oketekno.com/hiburan/tag/ayu-ting-ting/

1 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus