Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Dilengkapi Layar HD 5.7 Inch

Harga Acer Liquid S1

Harga Acer Liquid S1 Terbaru - Acer merupakan perusahaan asal Taiwan yang dikenal sebagai perusahaan berbagai macam produk elektronik, mulai dari laptop, PC, Monitor, dan yang terbaru saat ini perusahaan Acer juga ikut memproduksi smartphone juga.

Acer Liquid S1 merupakan smartphone dari Perusahaan Acer yang bakalan kita ulas pada kesempatan kali ini. Smartphone yang disediakan untuk segmen entry level ini bisa anda jadikan pilihan untuk memenuhi aktifitas anda. Yuk simak ulasan spesifikasi dan harga Acer Liquid S1 terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Acer Liquid S1

Untuk tampilan depannya, Acer Liquid S1 ini hadir dengan membawakan layar yang berukuran sangat luas, yakni berdimensi 5.7 inch dengan teknologi TFT capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Dengan ukuran layar yang begitu luas, tentu anda akan dimudahkan saat mengakses beberapa fitur didalamnya.
Harga Acer Liquid S1 Terbaru, Dilengkapi Layar HD 5.7 Inch


Resolusi layar yang dimiliki oleh Acer Liquid S1 ini juga sangatlah menawan, yakni setara HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan pixelnye mencapai 258 ppi, dengan begitu anda akan dimanjakan dengan tampilan gambar yang begitu jernih dan sangat halus teksturnya. Namun sayang, dengan harga Acer Liquid S1 yang cukup terjangkau, smartphone ini tidak memiliki pelindung layar dibagian luarnya, sehingga anda perlu menambahkan screen protector nantinya.

Lalu untuk bagian penyimpanannya, Acer Liquid S1 dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang sangat luas. Untuk memori internalnya saja memiliki kapasitas 8 GB yang bisa anda gunakan untuk menyimpan banyak aplikasi didalamnya nanti, selain itu masih ada juga ruang untuk penyimpanan eksternal yang menggunakan memori microSD hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB.

Harga Acer Liquid S1


Bagi anda yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, silahkan tebus harga Acer Liquid S1 yang dibanderol sekitar Rp 1.5 jutaan.

1 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus