Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Harga Huawei Honor 3C Play

Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru - Huawei Honor 3C Play, ponsel terbaru darui vendor Huawei ini telah resmi dperkenalkan ke publik beberapa waktu lalu. Smartphone android dari vendor asal Tiongkok ini merupakan ponsel murah penerus dari Huawei Honor 3C yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Huawei Honor 3C Play merupakan generasi terbaru dari Huawei Honor dimana telah dilengkapi dengan berbagai spesifikasi handal untuk memenuhi kebutuhan penggunannnya. Selain itu, harga Huawei Honor 3C Play yang cukup murah bisa menjadi bahan pertimbangan nanti.

Review Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3C Play

Sebagai smartphone entry level, memang smartphone ini tidak dilengkapi spesifikasi tangguh layaknya smartpone premium, namun untuk spesifikasi dari Huawei Honor 3C Play ini masih bisa bersaing dengan smartphone lain dikelasnya. Terdapat jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA yang akan membantu konektivitas anda untuk berkomunikasi nantinya, selain itu Huawei Honor 3C Play ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Dual SIM juga.
Harga Huawei Honor 3C Play Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core 1.3 GHz


Untuk urusan kinerjanya, dengan harga Huawei Honor 3C Play yang cukup murah smartphone ini mengandalkan tenaga dari prosesor Quad-core 1.3 GHz Mediatek MT6582 yang akan menemani anda selama beraktifitas multitasking nantinya. Apalagi dengan hadirnya RAM berukuran 1 GB akan membuat kinerja dari Huawei Honor 3C Play makin maksimal lagi nantinya.

Huawei Honor 3C Play berjalan pada sistem operasi Android OS v4.2 (jelly Bean) yang bisa anda upgrade ke versi lebih baru lagi yakni android OS v4.4 (kitKat). Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Huawei Honor 3C Play didukung dengan baterai berkapasitas daya 2100 mAH berjenis Li Ion.

Harga Huawei Honor 3C Play


Apakah anda tertarik memilikinya ? silahkan tebus harga Huawei Honor 3C Play yang dibanderol sekitar Rp 1.5 jutaan.

1 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus