Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Bertenaga Octa-Core


Harga Alcatel OneTouch Fierce XL

Harga Alcatel OneTouch Fierce XL Alcatel OneTouch Fierce XL merupakan smartphone kelas phablet yang diluncurkan vendor Alcatel pada pertengahan Oktober 2015. Dihadirkan dengan spesifikasi mempuni, Alcatel OneTouch Fierce XL siap melawan phablet besutan vendor lain yang menyasak pengguna kelas menengah.

Meskipun diusung berbekal spesifikasi tangguh, Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dibandrol dengan cukup terjangkau. Dimana harga Alcatel OneTouch Fierce XL hanya dibandrol sejutaan saja per unitnya. Dan untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan harga Alcatel OneTouch Fierce XL simak informasi lengkapnya dalam Review Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL

Phablet Alcatel OneTouch Fierce XL hadir dengan usungan layar seluas 5.5 inchi, berteknologi IPS LCD Capacitive layar sentuh Alcatel OneTouch Fierce XL mampu hadirkan warna hingga 16 juta warna varian. Didukung denganpengolah grafis GPU Adreno 403 menjadikan layar Alcatel OneTouch Fierce XL semakin bening dan tajam dipandang mata.

Phablet Alcatel OneTouch Fierce XL berjalan diatas sistem android v.5.1.1 Lollipop, serta pada konektifitasnya Alcatel OneTouch Fierce XL sudah mendukung jaringan 4G LTE, dimana dengan koneksi jaringan 4G LTE dipastikan mengakses internet akan lebih cepat dan bermain game online tanpa lelet.

Beralih pada sektor dapur pacu, AlcatelOneTouch Fierce XL ditenagai sepenuhnya oleh prosessor bertenaga Quad-core berkecepatan 1.1 GHz. Disokong akan RAM sebesar 2GB, dipastikan kinerja multitasking dari Alcatel OneTouch Fierce XL akan lebih lancar. Dan untuk daya tahan hidupnya, Alcatel OneTouch Fierce XL dibekali dengan baterai berdaya 2500 mAh.

Harga Alcatel OneTouch Fierce XL

Rampung menyimak spesifikasi Alcatel OneTouch Fierce XL, kita tengok Harga Alcatel OneTouch Fierce XL di pasaran indonesia. Pada pertama dipeperkenalkan, Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dipatok sekitar 139 US Dollar. Apabila dirupiahkan Harga Alcatel OneTouch Fierce XL dipatok Rp. 1.900.000,- untuk Harga Alcatel OneTouch Fierce XL baru per unitnya. Sekian mengenai review spesikasi dan harga Alcatel OneTouch Fierce XL. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi.


0 komentar:

Posting Komentar