Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL, Dapu Pacu Tangguh Dengan RAM Sebesar 2 GB


Spesifikasi dan HargaAsus Zenfone Selfie ZD551KL - Asus Zenfone Selfie ZD551KL adalah merupakan produk Phablet terbaru besutan vendor ponsel pintar asal Taiwan, Asus. Resmi diperknalkan ke publik pada bulan Agustus lalu, Asus Zenfone Selfie ZD551KL siap memberikan perlawanan serius dalam persaingan pasar ponsel pintar.

Dengan ketangguhan fitur yang ditawarkan, rasanya akan wajar jika Asus Zenfone Selfie ZD551KL dilabeli dengan nominal harga yang cukup tinggi. Lantas, seperti apakah keistimewaan Asus Zenfone Selfie ZD551KL dari segi dapur pacu sebagai otak seluruh program yang dijalankan Asus Zenfone Selfie ZD551KL ?

Review Spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Tercipta dengan Operasional Sistem terbaru  Android v5.1 Lollipop, Asus Zenfone Selfie ZD551KL tentu saja akan menyuguhkan tampilan serta fitur-fitur baru yang lebih fres.

Sedangkan untuk komponen yang mendukung jalannya Operasional Sistem tersebut, tersemat chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang akan membantu memaksimalkan kinerja AsusZenfone Selfie ZD551KL. Ditambah lagi keberadaan CPU Quad-core Cortex-A53 juga tentunya kian memantapkan dapur pacu yang dioperasikan olh Asus Zenfone Selfie ZD551KL.

Sedangkan untuk ruang memori yang menyimpan data sementara dari program yang sedang berjalan di Asus Zenfone Selfie ZD551KL, RAM sebesar 2 GB telah tersemat pada  Asus Zenfone Selfie ZD551K. Hal tersebut tentunya akan membuat Asus Zenfone Selfie ZD551KL dapat menjalankan sejumlah aplikasi secara bersamaan tanpa khawatir akan menjadi lemot.

Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Kelebihannya dalam hal pengoperasian sistem itulah yang membuat Asus Zenfone Selfie ZD551KL kian gahar serta banyak diminati orang. Mengingat spesifikasinya yang terbilang kualitas tinggi, kami kira masih wajar jika pihak Asus mematok Harga Asus Zenfone Selfie ZD551KL dengan nominal yang cukup tinggi.
Sekitar Rp 4,1 Juta rupiah adalah harga ideal yang harus anda tebus untuk memiliki Asus Zenfone Selfie ZD551KL beserta dengan segenap keistimewaannya.


0 komentar:

Posting Komentar