Harga ZTE Prestige 4G dan Spesifikasi, Phablet Android Lollipop Harga Sejutaan


Harga ZTE Prestige 4G


Harga ZTE Prestige 4G –  Belum lama ini vendor smartphone ZTE kembali hadirkan produk besutan terbarunya dalam kelas low entry. Bertajuk ZTE Prestige 4G, vendor ZTE membekalkan spesifikasi yang cukup mempuni padanya.

Diusung untuk menyasar pasaran kelas menengah kebawah, Harga ZTE Prestige 4G dipatok dengan cukup terjangkau, hanya sekitar sejutaan. Ingin mengetahui seperti apakah spesifikasi lengkap dan juga harga ZTE Prestige ditawarkan pada pasar gadget ? Mari Simak bahasannya dalam Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestige 4G berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestige 4G


Smartphone ZTE Prestige 4G dihadirkan spesifikasi cukup mempuni pada bidang pacunya, dimana pada bidang pacu ZTE Prestige 4G dinahkodai sepenuhnya oleh Prosessor berkekuatan Quad-core dari Qualcomm bertipe MSM8909 Snapdragon 210 yang mampu berlari sekencang 1.1 GHz.

Kinerja multitasking dari ZTE Prestige 4G juga akan disokong sepenuhnya oleh RAM sebesar 1GB yang sudah ditancapkan pada tubuh ZTE Prestige 4G. Sedangkan untuk tampilan grafisnya, ZTE Prestige 4G dibekali GPU Adreno 304 guna mendukung tampilan layar ZTE Prestige 4G lebih tajam dan bening.

Pada sisi layarnya, ZTE Prestige 4G dibekali layar seluas 5.0 inchi yang menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive Touchscreen. Layar ZTE Prestige 4G ini dapat menghasilkan tampilan warna sampai 16 juta warna varian, memiliki resolusi sebesar 480 x 854 pixels dan juga kerapatan layar hingga ~196 ppi pixel density.

Selanjutnya untuk sistem operasi yang digunakan, ZTE Prestige 4G telah menggunakan sistem operasi Android Lollipop. Dan pada segi penyimpanan, ZTE Prestige 4G dibekali dengan memory internal sebesar 8 GB yang bisa ditambah dengan memory eksternal mencapai 32 GB.

Harga ZTE Prestige 4G Terbaru


Dengan spesifikasi cukup mempuni, Harga ZTE Prestige 4G di pasaran dibandrol dengan harga cukup terjangkau di kantong. Dimana harga pada saat perilisan pertamanya, Harga ZTE Prestige dibandrol sekitar USD $99.99 per unitnya. Harga ZTE Prestige tersebut jika dikonversi maka sekitar Rp 1.400.000,- per unit untuk harga ZTE Prestige baru. Sekian Informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga ZTE Prestig, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar