Harga Lenovo S580 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core

Harga Lenovo S580 terbaruTidak dapat dipungkiri jika smartphone dari Lenovo memang memiliki spesifikasi yang handal, salah satunya adalah Lenovo S580 ini. Selain memiliki spesifikasi handal, harga Lenovo S580 ini  juga sangat terjangkau, sehingga  sangat pas untuk anda yang sedang mencari smartphone harga terjangkau dan memiliki spesifikasi tangguh.

Lenovo S580 menggunakan layar berukuran 5.0 inch dan memiliki resolusi 720 x 1280 pixels yang sangat tajam.  Jenis layar yang digunakannya adalah IPS LCD capacitive touchscreen  dengan 16 juta warna didalamnya.  Selain itu kerapatan layar yang cukup tinggi setara 294 ppi, menjadikan kualitas layar dari Lenovo S580 sangat halus gambarnya.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo S580


Masuk pada bagian dapur pacu, Lenovo S580 menghadirkan performa tangguh untuk memanjakan penggunanya. Meskipun harga Lenovo S580 cukup murah, namun smartphone ini menggunakan prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dan chipset dari Qualcomm Snapdragon 200 akan memberikan performa secara maksimal pada Lenovo S580 ketika menjalankan banyak aplikasi sekalipun.
Harga Lenovo S580 Terbaru, Spesifikasi Prosesor Quad-core


Untuk sistem operasinya, Lenovo S580 menggunkan versi lama yakni Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 302 untuk memanjakan penggunannya dengan kualitas grafis yang mengagumkan.

Untuk media penyimpanan dalam Lenovo S580 tidak perlu khawatir, karena smartphone ini telah dibekali kapasitas memori cukup luas. Untuk memori internalnya saja, Lenovo S580 memiliki kapasitas 8 GB dan 1 GB RAM yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi maupun game favorit anda dengan jumlah cukup banyak.

Sedangkan untuk menyimpan file pribadi seperti foto, video, maupun lagu sebaiknya di simpan pada memori eksternal yang dapat anda tambahkan ke dalam Lenovo S580 dengan kapasitas maksimal 32 GB. Hal ini dimaksudkan agar memori internal dalam Lenovo S580 ticak cepat penuh.

Harga Lenovo S580


Setelah mengulas tentang spesifikasi Lenovo S580 diatas, kini saatnya anda mengetahui tentang harga jualnya. Harga Lenovo S580 saat ini dibanderol sekitar Rp 1,3 jutaan per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar