Harga Lenovo Vibe P1, Spesifikasi Kamera Selfie 5 Mega Piksel Yang Mempesona

Spesifikasi dan HargaLenovo Vibe P1 Vendor ponsel pintar asal China yang kini sedang menanjak naik, Lenovo. Pada bulan Oktober lalu resmi merilis armada terbarunya yang bertajuk Lenovo Vibe P1.

Lenovo Vibe P1 diciptakan pihak Lenovo untuk ikut bersaing dipasaran Smartphone kelas menengah keatas. Jadi, tidak heran jika Harga Lenovo Vibe P1 dipasaran masih dilabel dengan harga diatas 5 jutaan. Namun, hal tersebut tentunya juga akan diimbangi dengan sejumlah fitur kelas atas semisal lensa kamera beresolusi 16 Mega Piksel.

Berikut kami akan mengajak anda menyimak sedikit ulasan tentang kekuatan lensa kamera yang dimiliki Lenovo Vibe P1.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe P1

Berbicara tentang keunggulan Lenovo Vibe P1, salah satu yang cukup menjadi perhatian adalah pada sisi depan tepatnya diatas layar utama Lenovo Vibe P1. Tersemat kamera sekunder sebesar 5 MP yang cukup jernih dan bisa diandalkan untuk anda yang suka berfoto selfie.


Sementara untuk kamera utamanya, Lenovo Vibe P1 dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP dengan resolusi hasil potretan mencapai 4128 x 3096 piksel. Hal tersebut tentunya akan kian memudahkan anda dalam mengabadikan momen spesial yang anda miliki. Serta menghasilkan foto yang lebih tajam dan jernih.

Kamera tersebut juga akan dilengkapi dengan autofocus serta dual-LED Flash, sehingga anda tidak perlu kawatir jika pencahayaan yang ada kurang memadai. Adapun fitur pelengkap lainya seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, serta gambar kualitas HDR juga ditawarkan oleh Lenovo Vibe P1.

Harga Lenovo Vibe P1


Pada awal kemunculannya Bulan Oktober lalu, pihak Lenovo membanderol Harga Lenovo Vibe P1 senilai 380 EUR. Jumlah tersebut setara dengan Rp 5,5 juta rupiah jika dinominalkan kedalam mata uang tanah air. Namun, harga tersebut tidak seterusnya bisa menjadi patokan. Sebab harga bisa berubah sewaktu-waktu menurut ketentuan Pihak Lenovo serta lokasi pemasaran. 

0 komentar:

Posting Komentar