Harga Xiaomi Redmi Note 4G, Spesifikasi Phablet 4G Bertenaga Octa Core

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Persaingan dalam dunia gadget kian hari kian memanas, hal itu tak lepas juga dari kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat akan kegunaan smartphone. Dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut vendor-vendor besar gadget bersaing merebut hati para pengguna smartphone.

Seperti halnya vendor xiaomi asal negeri tirai bambu ini, telah banyak meluncurkan produknya dengan harga yang terjangkau namun spesifikasi yang diusungnya cukup mempuni. Seperti smartphone Xiaomi Redmi Note 4G besutannya, hadir sebagai penyempurna Xiaomi Redmi 1s dan Xiaomi Redmi Note, Phablet Xiaomi Redmi Note 4G hadir dengan spesifikasi yang lebih mempuni.

Meskipun dihadirkan dengan spesifikasi lebih tangguh, namun Harga Xiaomi Redmi Note 4G dibandrol cukup murah. Lantas bagaimna spesifikasi lengkap dan juga berapa harga Xiaomi Redmi Note 4G yang dibandrol dipasaran? Yuk kita pantengin bersama ulasan Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G berikut ini. Simak Juga : http://smeaker.com/5290/daftar-harga-hp-sony-xperia-terbaru/ 


Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G


Pada sektor kamera, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali dengan dual kamera yang mempunyai resolusi cukup tinggi. Pada kamera depan Xiaomi Redmi Note 4G, tersematkan kamera dengan lensa sebesar 5MP, sangat cocok buat kalian yang hoby akan foto selfie. Sedangkan pada kamera utamanya, yang terletak dibelakang tubuh Xiaomi Redmi Note 4G, tersemat kamera berlensa 13 MP dengan berbagai macam fitur. Fitur utamanya antara lain autofocus, LED Flash, Geo-tagoging, touch focus, face detection / smile detection, dan HDR.

Beralih ke bidang layar, Xiaomi Redmi Note 4G dibekali dengan layar seluas 5,5 inch, menjadikan Xiaomi Redmi Note 4G termasuk keluarga phablet. Selain deibekali dengan layar yang luas, layar Xiaomi Redmi Note 4G ini menggunakan teknologi IPS LCD Capacitive touchscreen yang dapat menampilkan 16 juta varian warna bening pada layar Xiaomi Redmi Note 4G. Sedangkan resolusi yang dimilikinya, layar Xiaomi Redmi Note 4G memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels. Dan kerapatan pada layarnya mencapai ~267 ppi pixels density.



Beralih ke sektor jaringan dan fitur dari Xiaomi Redmi Note 4G, dalam segi jaringan Xiaomi Redmi Note 4G sudah mendukung jaringan 4G LTE yang tentu akan membuat para penggunanya lebih mudah mengakses internet dengan cepat. Ditambah dengan fitur tambahan lainnya seperti Wi-fi 802.11 dual-band,Wi-fi Direct,Wi-fi Hotspot, Bluetooth v4.0 A2DP,LE, dan juga MicroUSB v2.0,USB Host.

Selanjutnya untuk biidang mesin pemotornya, Xiaomi Redmi Note 4G ditenagai oleh prosessor Octa-core berkecepatan 1.6 GHz bertipe Cortex-A7. Untuk mendukung kecepata tersebut, perusahaan Xiaomi menyematkan RAM sebesar 2GB pada tubuh Xiaomi Redmi Note 4G. Sedangkan untuk pengolah grafisnya, Xiaomi Redmi Note 4G dipasangi oleh GPU Adreno 305. Artikel Terkait : http://smeaker.com/12324/harga-xiaomi-mi-4i-dan-spesifikasi/

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Bagi anda yang tertarik dengan spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G yang telah tersebut diatas, hendaknya anda juga mengetahui bandrol HargaXiaomi Redmi Note 4G. Nah, untuk Xiaomi Redmi Note 4G ini dibandrol dengan harga yang cukup murah untuk spesifikasi mempuni yang diusungnya. Dimana Harga Xiaomi Redmi Note 4G dipasaran dibandrol dengan Harga Rp. 1.900.000,- untuk harga barunya. Sedangkan harga bekasnya, Harga Xiaomi Redmi Note 4G masih bisa ditawarkan kepada pembeli lainnya sekitar Rp. 1.550.000,-, apakah anda tertarik.?

Harga Xiaomi Redmi Note 4G diatas tentu masih dapat berubah sewaktu-waktu, sesuai dengan dimana dan kapan anda membeli Xiaomi Redmi Note 4. Sekian sedikit informasi mengenai Review Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4G yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin memiliki Xiaomi Redmi Note 4G.
Baca Selengkapnya : http://smeaker.com/6367/spesifikasi-xiaomi-redmi-note-4g-phablet-terbaru-harga-1-9-jutaan/

0 komentar:

Posting Komentar