Harga LG Wine Smart 2 dan Spesifikasi, Ponsel Flip Terbaru Bertenaga Quad Core


Harga LG Wine Smart 2


Harga LG Wine Smart 2 – Pertengahan Bulan November 2015 perusahaan LG kembali menghadirkan smartphone besutan terbarunya dalam usungan smartphone body Flip. Smartphone android berbody Flip tersebut dihadirkan bertajuk LG Wine Smart 2.

Diusung berbekal spesifikasi cukup mempuni, LG Wine Smart 2 siap menyasak pengguna kelas menengah kebawah. Dan untuk Harga LG Wine Smart 2 pun juga akan ditawarkan cukup terjangkau kepada pasar gadget. Agar lebih jelasnya mengenai spesifikasi dan juga harga LG Wine Smart 2 mari kita simak bersama ulasannya dalam Review Spesifikasi dan Harga LG Wine Smart 2 berikut ini.

Review Spesifikasi dan Harga LG Wine Smart 2


Diusung berbody Flip, LG Wine Smart 2 memiliki layar seluas 3.5 inch saja dengan mengusung teknologi layar IPS LCD touchscreen yang dapat menampilkan warna hingga 16 juta warna. layar LG Wine Smart 2 ini memiliki resolusi 320 x 480 pixels dengan kepadatan ~65 ppi pixel density. Sayangnya pada layar LG Wine Smart 2 ini belum dilengkapi dengan pelindung layar, sehingga layar LG Wine Smart 2 ini rawan akan goresan dan benturan.

Kemuadian untuk mesin pemacunya, LG Wine Smart 2 dipacu sepenuhnya oleh prosessor Qualcomm MSM8909 Snapdragon 210 yang memiliki kecepatan hingga 1.1 GHz. Disokong oleh RAM sebesar 1 GB, menjadikan kinerja multitasking dipastikan sudah cukup lancar.

Sedangkan untuk sistem operasi yang dipakainya, LG Wine Smart 2 berjalan diatas sistem operasi Android Lollipop. Dan pada media penyimpananya LG Wine Smart 2 dibekali memory internal sebesar 4 GB yang masih dapat diperluas lagi dengan slot MicroSD hingga 32 GB.

Harga LG Wine Smart 2

Rampung menyimak spesifikasi LG Wine Smart 2, kurang lengkap jika kita tidak mengetahui harga LG Wine Smart 2 yang ditawarkan. Dengan usungan spesifikasi tersebut diperkirakan Harga LG Wine Smart 2 ini dibandrol sekitar Rp. 1.500.000,- per unitnya. Karena pihak LG sendiri belum resmi mengumumkan berapa harga yang dipatok untuk LG Wine Smart 2. Untuk lebih pastinya kita tunggu saja kabar kelanjutannya.

0 komentar:

Posting Komentar