Harga Motorola Moto X Force dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Andalkan Kamera 21 MP


Harga Motorola Moto X Force


Harga Motorola Moto X Force – Pertengahan bulan November 2015 produsen smartphone Motorola telah resmi memperkenalkan produk smartphone besutan terbarunya bertajuk Motorola Moto X Force. Diusung berbekal spesifikasi High-End, Motorola Moto X Force siap menyasak pasar kelas menengah keatas.

Motorola Moto X Force siap bersaing melawan smartphone kelas atas besutan vendor lain dengan spesifikasi tangguh yang diusungnya. Berbekal spesifikasi kelas atas, tentunya Harga Motorola Moto X Force tidak dibandrol dengan murah.

Spesifikasi menarik yang diusung Motorola Moto X Force seperti usungan layar yang luas, dual kamera beresolusi tinggi berfitur LED Flash keduanya, serta mesin pemacu bertenaga Octa-core. Agar tidak penasaran mengenai spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Force yang ditawarkan langsung saja kita simak ulasaanya dalam Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Force dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X Force


Motorola Moto X Force dihadirkan dengan bekalan layar cukup luas, dimana Motorola Moto X Force memiliki layar seluas 5,4 inch dengan menggunakan teknologi layar AMOLED Capacitive Touch screen 16 M Colors. Layar Motorola Moto X Force ini memiliki resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels dan kepadatan layarnya mencapai ~540 ppi pixel density.

Dan untuk melindungi layar Motorola Moto X Force pihak perusahaan Motorola memberikan lapisan proteksi layar dari Shatterproff agar layar Motorola Moto X Force lebih aman dari goresan dan benturan.

Kemudian beralih pada segi kamera, Motorola Moto X Force dipasangi akan dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi dan fitur menarik. Pada kamera utamanya Motorola Moto X Force dipasangi akan kamera beresolusi 21 MP dengan banyak menawarkan fitur menarik seperti fitur Phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, dan juga fitur auto-HDR.

Sedangkan untuk second kameranya, Motorola Moto X Force disemati kamera beresolusi 5MP pada bagian depan tubuhnya yang dilengkapi dengan fitur LED Flash layaknya fitur kamera depannya.

Harga Motorola Moto X Force


Harga Motorola Moto X Force tentunya tidak dibandrol dengan harga murah jika kita menilik spesifikasi yang diusungnya sperti yang telah disebutkan diatas. Yangmana pada peluncuran pertamanya Harga Motorola Moto X Force dibandrol 700 EUR untuk harga Motorola Moto X Force per unitnya. dan jika dirupiahkan Harga Motorola Moto X Force dipatok sekitar Rp. 10.200.000,- per unit barunya. Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

0 komentar:

Posting Komentar