Harga Lenovo A369i Terbaru, Didukung Jaringan 3G HSDPA Harga Satu Jutaan

Harga Lenovo A369i

Harga Lenovo A369i terbaru - Lenovo, mungkin saat ini banyak dikenal sebagai salah satu vendor yang memproduksi laptop maupun komputer. Yup itu memang benar sekali, namun seiring perkembangan zaman perangkat bernama smartphone, maka vendor Lenovo pun tidak mau ketinggalan untuk meramaikan segmen ini.

Salah satu smartphone Lenovo yang akan kita bahas kali ini adlaah Lenovo A369i. smartphone Lenovo yang satu ini memang dihadirkan untuk menyapa para penggemarnya yang ada di segmen low end, jadi anda jangan heran apabila harga Lenovo A369i sangat terjangkau dipasaran.

Review Spesifikasi dan Harga Lenovo A369i

Review kali ini kita awali pada bagian jaringan, dimana Lenovo A369i sudah didukung dengan adanya bekalan jaringan 2G GSM (900/1800/1900) beserta dengan 3G HSDPA (900/2100) untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda, selanjutnya Lenovo A369i juga didukung dengan adanya jaringan EDGE dan GPRS yang dapat anda manfaatkan jika ingin berselancar di dunia internet.


Berpindah pada sektor layar, dengan harga Lenovo A369i yang ramah di kantong, smartphone ini memiliki layar lumayan luas yakni beruikuran 4.0 inch dengan resolusi mencapai 480 x 800 pixel. Jenis layar yang digunakan oleh Lenovo A369i termasuk biasa saja yakni TFT capacitive tpuchscreem dengan kerapatan layarnya mencapai 233 ppi, dengan begitu maka anda akan di suguhkan dengan kualitas layar dengan cukup jernih dan juga halus nantinya.

Masuk pada sektor penyimpanan, Lenovo A369idibekali dengan adanya memori internal yang cukup luas yakni berkapasitas 4GB dengan bantuan RAM 512 MB. Memori tersebut dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai aplikasi android favorit anda didalamnya dengan jumlah cukup banyak.
Masih kurang ? gak perlu khawatir, anda masih bisa memperlebar media penyimpanannya menggunakan memori eksternal berjenis microSD hingga kapasitas 32 GB untuk menambah media penyimpanan di dalam Lenovo A369i ini.

Harga Lenovo A369i


Memang spesifikasi yang di hadirkan oleh Lenovo A369i tergolong biasa saja, namun spesifikasi tersebut sudah cukup untuk menemani aktifitas anda sehari-hari. Bagi yang berminat, harga Lenovo A369i terbaru saat ini dibanderol sekitar Rp 750.000 per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar