Harga Wiko Lenny 2 Terbaru, Dibekali Prosesor Quad-core 1.3 GHz

Harga Wiko Lenny 2

Harga Wiko Lenny 2 TerbaruWiko memang salah satu perusahaan smartphone global yang terkenal dengan smartphone mereka memiliki bentuk bodi yang stylish dan juga banyak pilihan warna. Maka dari itu smartphone dari Wiko banyak yang menantikan kehadirannya.

Buat anda penggemar smartphone Wiko ada kabar terbaru buat anda semua, vendor kesayangan anda ini telah merilis smartphone terbaru mereka yang bertajuk Wiko Lenny 2 sebagai generasi penerus dari saudaranya. Smartphone ini selain memiliki desain yang menarik, juga dibekali dengan spoesifikasi tangguh serta harga Wiko Lenny 2 yang terjangkau.

Review Spesifikasi dan Harga Wiko Lenny 2

Dipasaran sendiri, harga Wiko Lenny 2 sangatlah terjangkau sehingga banyak para pecinta gadget mengkategorikan perangkat ini dikelas smartphone low end. Pada bagian konektivitas, Wiko Lenny 2 didukung dengan jaringan 2G GSM beserta 3G HSDPA untuk mengatasi masalah komunikasi anda. Ada juga bekalan fitur optional dual SIM yang bisa anda manfaatkan untuk menggunakan dua operator seluler berbeda nantinya.
Harga Wiko Lenny 2 Terbaru, Dibekali Prosesor Quad-core 1.3 GHz


Untuk kemampuan multitaskingnya pun Wiko Lenny 2 juga sudah lumayan performanya untuk memanjakan aktifitas anda. Wiko Lenny 2 didukung dengan prosesor Quad-core 1.3 Ghz Cortex-A7 yang dipadukan bersama RAM berukuran 768 Mb untuk memacu kinerja dari Wiko Lenny 2 agar bisa berjalan secara maksimal.

Selain itu kelebihan dari smartphone low end ini juga adalah Wiko Lenny 2 sudah berjalan pada sistem operasi Android terbaru saat ini yaitu Android v5.0 Lollipop yang terkenal dengan kemampuannya hemat dalam pengambilan daya baterainya.  Selain itu, Wiko Lenny 2 juga sudah didukung dengan pengolah grafis dari mali-400MP2 untuk menghadirkan sebuah gambar yang istimewa didalam layarnya.

Harga Wiko Lenny 2


Dengan spesifikasi kelas menegah yang dimiliki oleh  Wiko Lenny 2, namun smartphone ini tetap dihadirkan untuk menyapa penggemarnya di sektor low end. Harga Wiko Lenny 2 terbaru dibanderol sekitar Rp 1.300.000 per unitnya.

0 komentar:

Posting Komentar