Harga Lenovo A319 Terbaru, Spesifikasi Android OS v4.4.2 (kitKat)

Harga Lenovo A319

Harga Lenovo A319 Terbaru - Lenovo, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini memang sedang gencar-gencarnya berinovasi dalam dunia smartphone, hal itu dikarenakan saat ini banyak vendor pesaing yang terus merilis perangkat terbaru mereka guna memenuhi kebutuhan konsumen.

Kali ini vendor Lenovo pun juga menghadirkan senjata terbaru mereka di sektor smartphone yang menggunakan kode nama Lenovo A319. Nah kira-kira spesifikasi apa saja ya yang ditawarkan oleh perangkat ini ? dan berapa harga Lenovo A319 dipasaran ? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Review spesifikasi dan Harga Lenovo A319

Masuk ke segmen entry level, tak lantas membuat vendor Lenovo membekali smartphone terbarunya ini dengan spesifikasi rendahan. Lenovo A319 hadir membawakan spesifikasi tangguh pada bagian dapur pacunya, dengan mengandalkan tenaga dari prosesor Dual-core 1.3 Ghz yang dipadukan bersama chipset Mediatek MT6572.
Harga Lenovo A319 Terbaru, Spesifikasi Android OS v4.4.2 (kitKat)


Selain itu, Lenovo A319 juga sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4.2 (KitKat) dengan dukungan pengolah grafis dari Mali-400 untuk mengatur hasil gambar yang lebih baik lagi. Namun sayang, dengan harga Lenovo A319 yang cukup murah smartphone ini hanya memiliki RAM sebesar 512 MB saja.

Pada bagian konektivitasnya, Lenovo A319 didukung dengan adanya jaringan 2G GSM dan juga 3G HSDPA yang bisa menyambungkan anda jika ingin berselancar di dunia internet nantinya. Selain itu, ada pula dukungan EDGE/GPRS yang bisa anda manfaatkan apabila rumah anda belum terjangkau jaringan 3G.

Lenovo A319 juga sudah didukung dengan fitur dual SIM, sehingga memudahkan anda jika ingin menggunakan dua operator seluler nantinya. Untuk membantu anda dalam menjalankan aktifitas seharian, Lenovo A319 didukung dengan beterai berkapasitas cukup besar yakni 1500 mAh berjenis Li-Ion. Baterai tersebut diklaim memiliki waktu standby hingga 200 jam lamanya.

Harga Lenovo A319


Smartphone Lenovo A319 sudah tersedia di Indonesia, sehingga anda sudah bisa mendapatkannya. Untuk harga Lenovo A319 terbaru saat ini dibandero sekitar Rp 900.000 per unit.

0 komentar:

Posting Komentar