Meskipun Tampil Dengan Rambut Kriting, Song Hye Kyo Tetap Tampil Cantik dan Bikin Fans Pangling !

Meskipun Tampil Dengan Rambut Kriting, Song Hye Kyo Tetap Tampil Cantik dan Bikin Fans Pangling !

Descendants of the Sun - Song Hye Kyo, pemeran Dokter Kang Mo Yeon dalam drama korea Descendants of the Sun memang memiliki kecantikan wajah yang sangat natural, bahkan setiap kali ia tampil di layar kaca, pesona kecantikannya selalu terpancar.

Diketahui, kecantikan wajah yang dimiliki oleh Song Hye Kyo memang sudah ia miliki semenjak ia masih kecil, hal ini pun sempat menjadi bahan perdebatan para fans dan juga netizen di dunia maya. Namun terlepas dari itu semua, Artis Korea yang satu ini memang memiliki wajah yang sangat cantik sekalipun ia berdandan dengan segala macam gaya.

Dengan Rambut Kriting, Song Hye Kyo Tetap Tampil Cantik dan Bikin Fans Pangling !

Meskipun tidak dandan, Song Hye Kyo memang sudah memiliki wajah yang cantik untuk dijadikan objek bidikan kamera. Bukti kecantikan dari Song Hye Kyo bisa terlihat dari postingan pribadinya yang terbaru, dimana ia baru saja memposting foto dimana ia tidak pernah sebelumnya menggunakan gaya rambut seperti itu.
Meskipun Tampil Dengan Rambut Kriting, Song Hye Kyo Tetap Tampil Cantik dan Bikin Fans Pangling !


Dalam postingannya tersebut, banyak komentar dari pasangan duet Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun ini, dimana segala komentar mengakui jika penampilan dari Song Hye Kyo sangatlah elegan. Meskipun saat itu ia tidak memiliki penampilan seperti biasanya, namun aura kecantikan dari Song Hye Kyo masih tetap terpancar.

Namun, meski dianggap sebagai foto terbaru yang di upload, akan tetapi Song Hye Kyo memberikan caption pada foto tersebut, jika foto tersebut sebenarnya sudah lama di ambil oleh akun @photokyj80. Dalam foto tersebut, nampak bintang drama korea Descendants of the Sun ini memamerkan gaya rambut Vintage Full Curly.

Rambut kriting yang terurai dengan baik di sisi kiri dan juga kanan wajahnya tersebut membuat Song Hye Kyo berasa tampil beda dari biasanya. Meskipun banyak orang yang mengatakan jika gaya rambut kriting mampu mengurangi kecantikan seseorang, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Song Hye Kyo yang tetap mampu tampil mempesona.

Baca juga : http://indowarta.com/hiburan/tag/snsd/

Aktris berusia 34 tahun tersebut, memang tampak begitu elegan dengan gaya rambut yang jarang ia terapkan tersebut. Dan bahkan ada yang mengatakan pasangan Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun ini jika wajahnya mirip seperti boneka berbie.


0 komentar:

Posting Komentar