Harga Oppo Yoyo Terbaru, Dibekali Kamera 5 MP Layar 4.7 Inch

Harga Oppo Yoyo

Harga Oppo Yoyo Terbaru - Saat ini, sudah cukup banyak smartphone dari vendor Oppo yang sudah beredar di Indonesia, dan salah satunya adalah Oppo Yoyo. Smartphone yang hadir pada tahun 2015 ini memang di targetkan untuk menyasak pada segmen menengah kebawah.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo Yoyo ini bisa dibilang cukup baik untuk aktifitas multitsking, sehingga nantinya bisa anda jadikan pilihan yag tepat untuk anda. Yuk simak ulasan dari kami tentang spesifikasi dan harga Oppo Yoyo terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi dan Harga Oppo Yoyo

Kita mulai pada bagian fotografinya, dimana Oppo Yoyo ini dibekali dengan dua buah kamera di kedua sisinya. Untuk bodi depannya, OppoYoyo memiliki kamera berukuran sensor 2 MP yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call nantinya dengan gambar cukup jelas.
Harga Oppo Yoyo Terbaru, Dibekali Kamera 5 MP Layar 4.7 Inch


Lalu untuk bodi belakangnya, Oppo yoyo dibekali dengan kamera berukuran sensor 5 MP yang dilengkapi dengan beberapa fitur canggih didalmnya, eperti Geo-tagging, autofocus dan juga mendapat dukungan LED flash. Selain itu, kamera utama Oppo Yoyo ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi gambar 720p.

Dengan harga Oppo Yoyo yang cukup mahal, smartphone ini menggunakan layar berjenis IPS LDC capacitive touchscreen berukuran 4.7 inch dengan resolusi setara 540 x 960 pixel. Layar ini telah mendapat dukungan fitur Multitouch didalamnya sehingga akan memudahkan anda saat menjalankan aktifitas multitasking nantinya.

Harga Oppo Yoyo


Bagi anda yang berminat, harga Oppo Yoyo ini masih cukup tinggi, yakni sekitar Rp 2 jutaan perunitnya.

1 komentar:

  1. Selamat siang para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian BONUS TERBARU yang akan kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian semua yang yang ingin mencoba bonus yang kami berikan ini kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga bersama kami dan dapatkan bonus yang kami berikan kepada kalian sekarang juga.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    BalasHapus